August 4, 2010

Bunuh Diri (dia)

Indonesia itu luas, luas banget malahan sampe nyari pesawat jatoh aja susah bener. Kalo lo semua naik pesawat trus liat deh dari atas gimana bentuk Indonesia, layaknya hutan di film Jurasic Park yang isinya kadal setinggi ruko trus suka teriak kayak vokalis screamo dan makan orang. Di negara tercinta kita yang luas ini, banyak bertebaran orang yang sering menjadi korban perasaan. Contohnya, banyak berita bunuh diri dikarenakan patah hati. Ada yang ditinggal nikah, dihamilin trus gak tanggung jawab cowo nya, dikhiantain. WOW! sebegitu sensitifnya orang Indonesia, besok-besok pasti ada kejadian :

Cewe : Sayang, tolong ambilin dompet aku dong!

Cowo : Ambil sendiri yah sayang, aku repot nih
Cewe : Kamu kok gak care sih sama aku!


dan cewe nya gantung diri.


HEBAT! mustinya di sekolah-sekolah mulai diadakan penyuluhan 'KALO KESEL, JANGAN BUNUH DIRI' atau gak biar lebih bagus dibuat spanduk di jalan bertuliskan, 'PATAH HATI, JANGAN MENDEKATI TALI, NANTI KAMU GANTUNG DIRI' soalnya bunuh diri itu dianggep orang sebagai pelampiasan spontan kedua setelah nangis sama ngeraung kayak kucing kawin kalau lagi sakit hati.

Ternyata kasus ini pun pernah gua alamin. Tapi bedanya, gua bukan mau gantung diri gara-gara jadi korban perasaan cinta tapi perasaan kesel sama kebodohan orang. Kalau misalkan Tuhan kasih gua 8 tangan pada saat itu, gua memutuskan buat nampar orang itu sampe gua puas dan keluarin isi kepalanya yang segede kacang polong. Orang yang gua maksud adalah 2 orang perempuan, entah dia anak sekolahan atau bukan tapi kalau emang anak sekolahan pasti dia gak kayak begini kelakuannya.

Kemarin siang, sepulang dari kampus abis ngurus KRS, gua lewat jalan raya Serpong dengan tujuan pulang. Di sana kebetulan macet, jadi gua berenti sebentar di pinggir buat minum trus ada 2 orang cewe di sebelah gua. Dari tadi mereka ngebahas cowo mulu sampe gua terkontaminasi dan sekarang eke jadi suka cowo loh booo, ember ciiinnnn!! (gak lah!) dan tiba-tiba gua merasa shock pas ending mereka dialog, rasanya mo gua timbun mereka berdua di dalem tanah. Kita kasih nama samaran aja, Saroh sama Karsem.Nih dialognya kayak begini :

"Eh tau gak gebetan gua yang baru" kata Saroh
"Si Hedi itu bukan sih?" terka Karsem
"Iya yang kerja di McD Alam Sutera itu loh! yang keren banget gitu orangnya"
"Hedi Ciblay?"
asli ini gua pengen ngakak di depan mereka semua, CIBLAY MAN! hahahaha
"Iya! yang botak keren itu"
"Wah enak yah lo bisa nongkrong terus dong di sana?"
"Eh iya, ngomongin dia gua jadi kangen deh"
"Telfon aja, murah ini kan kalo nelfon?"
"Iya sih, tapi dia gak bawa handphone trus gua gak ada nomor tempat dia kerja"
"Oh iya, kita kan gak tau nomor tempat kerjanya yah?!"
"Iya nih, gua bingung!!" tiba-tiba bibirnya dimanyunin trus alisnya ditekuk kayak muka-muka sok imut (ini serius! asli! lo harus liat)

Tiba-tiba si Karsem punya ide bagus

"Gua baru liat nomor telfon tempat cowo lo kerja! Mekdonal kan?" maksudnya McDonald's
"Iya! lo liat di mana?" Saroh jadi seneng
"Di jalan! tuh dia!"
"Mana?"
"14045"
"Emang itu?" Saroh bingung kenapa nomor telpon dikit bener angkanya
"Iya, lo telfon aja trus lo bilang mau bicara sama Hedi, cowo lo itu"
"AH IYA! BENER JUGA! OKE DEH! Thanks yah!"
"Sama-sama cantik"

Gua aja dengernya sampe bengong ngeliatin mereka, niatnya cuma nguping malah jadi makin dengerin terus dan berakhir dengan bengong. Tadinya gua mo langsung lompat ke tengah jalan, mati gak nya mah urusan belakangan. Sebenernya tindakan efektif yang harus gua lakuin adalah menghantam kepala mereka berdua ke bumi, tapi sebelom itu gua punya 1 pertanyaan buat mereka berdua :

"Sebenernya lo semua punya otak gak sih?"

6 comments:

rizki aji said...

asli ia, gw kalo ada di sana terus dengerin mending pala gw, gw pentoggin ke tiang halte, ngehe banget 14045 hahaha

Rumondor said...

hahah! ini kisah, tragis banget, kocak abis! hahah!

naaaaaa said...

HAHAHAHAAA SUMPAH KIII. gw pngn tau kelanjutannya si saroh dan si hedi ini neh berakhir di pelaminan apa kaga. hahahaha sumpah dodol bgt

Erwin said...

itu anak dua pasti maksudnya juga becanda ! elo elo aja yang nanggepinnya serius ! biasa aja kali gk perlu dibunuh.. anak2 sekarangkan becandanya gila !

damar rakhma said...

meuni dodol pisan

Vijay Mamanes said...

Asli gak nahan bang..!!!

hahahaha