July 12, 2010

Pendapat Orang Tua

Semasa kita hidup dari lahir di atas tempat tidur atau ada yang lahir di sofa, atau kalo nyokap nya extreme bisa ngelahirin pas lagi terjun payung dari ketinggian beratus-ratus meter trus bidan atau dokternya juga pake parasut dan mereka membentuk formasi yang menyerupai logo KB [Keluarga Berencana]. Semua cerita dan sejarah dari kita kecil sampai sekarang, semuanya dikasih tau sama orang tua, gak mungkin ade lo bilang,

"KAKAK CUPU! soalnya aku liat kakak waktu TK masih ngompol di kelas trus minta susu sama mama sambil nangis-nangis keluar kelas" padahal ade lo sekarang masih kelas 2 SD.

Orang tua sangat berperan besar dalam hidup kita masing-masing, entah jadi tempat curhat, tempat ngadu kalo dikasarin temen di sekolah, jadi temen seneng waktu kita menang lomba walaupun cuma lomba memasukan bola ke dalam keranjang pas TK dulu, bahkan sampai jadi tempat minta duit. Semua peran orang tua itu besar banget buat diri kita.Gua adalah salah seorang yang sangat menjunjung tinggi peran orang tua gua, yaitu sebagai fasilitas minta pendapat bahkan sampai kadang-kadang bokap nyokap gua itu jadi formspring hidup gua. Jadi waktu itu gua baca sebuah artikel dari hasil googling yang bilang, "Umur 22 tahun adalah umur yang pas untuk bekerja bagi seorang laki-laki" dan gua makin khusuk baca dan coba cari di internet beberapa cowo yang emang udah handal dan mapan di umur 22 tahun dan ternyata emang BANYAK!

Setelah jadi pria yang hampir jatuh cinta kepada sesama jenis karena liatin foto-foto cowo yang udah sukses di umur 22 tahun, gua memutuskan nanya ke nyokap gua yang kebetulan lagi baca buku di meja kerjanya yang gak jauh dari meja komputer. Dengan niat di beri harapan dan sebuah pencerahan, gua nanya,

"Ma, aku 2 tahun lagi kan umur 22 nih"
"Trus kenapa? Mau Kawin?!" nyokap gua nanya
"PREEETTT!! duit aja masih minta, udah mau kawin" jawab gua
"Trus kenapa dengan umur 22?"
"Di internet cowo yang umurnya 22 semuanya udah sukses ma, berarti aku 2 tahun lagi harus udah sukses dong!"
"Itu kan di internet, kamu mau kerja di internet? emang posisi mereka apa sih di internet?"
"BUKAAANN!! ini jadi aku dapet beritanya di internet, merekanya kerjaannya beragam ma"
"Jadi kamu mau jadi apa?"
"Aku mau buka usaha nih ma, tapi usaha apa yah ma yang everlasting gitu, yang gak bakal ditelan jaman" trus nyokap gua jawab dengan semangat,
"PERMAK CELANA DALAM!"
"..................................." gua diem

Pendapat yang dikasih nyokap gua cuma bisa gua pendam dalem hati. Pendapat berikutnya keluar waktu gua lagi nonton Tipi dan pas banget lagi nyetel infotaiment yang siang-siang biasanya bisa colongan liatin Cut Tari joget jedang jedung jedang jedung jedang jedung, sekarang udah gak ada. Nah! pas banget kmaren-kmaren beritanya Ariel - Luna Maya - Cut Tari yang lagi HOT dan heboh diomongin sampe didownlod-in videonya. Waktu itu kabar Ariel punya 33 video bokep sama cewe-cewe yang beda semua. Nyokap gua pun akhirnya berkoar juga.
"ITU COWO PELER NYA GATEL BANGET SAMPE 33 CEWE TERUS DIREKAM LAGI!"


S
eperti biasa, gua cuma bisa ngakak dan gak bisa berkata apa-apa lagi. Selebihnya nyokap gua masih ngegerutu terus gara-gara Ariel, musti banyak nyebut nih kalo begini terus di rumah.

1 comment:

Anonymous said...

nyokap lo masih gokil aja ki ..
parah banget deh ..