July 13, 2010

Cheria-madona

Judul di atas bukan maksudnya memberitakan duet maut antara Cheria dan Madonna atau kabar Cheria berubah jadi Madona, tapi ini maksudnya Cheria yang jadi Primadona [agak maksa tapi enak didenger deh]. Ingin tau siapa Cheria dan siapa Madona? tunggu kelanjutannya di layar kaca anda dalam sinetron terbaru kami, CINTA CHERIA RINDU MADONA [backsoundnya lagu ST 12].

Di lingkungan lo atau di komplek lo, ada gak satu cewe yang jadi Primadona? PASTI ADA! mau cowo, cewe atau bahkan cowe alias you know lah ciiinnn!! Kalau primadona kita lewat dan lagi ngapain aja gitu di depan kita, pasti kegiatan yang sedang kita lakuin barusan kayak di Pause secara alami dan primadona nya malah kayak di fast forward dan selalu kita minta di rewind atau di slow motion dan kalo kesel langsung aja di OFF [kayak tukang remote yah?!] pokoknya semuanya tuh terkesan indah kalau dia lewat. Bahkan kalau dia lagi jalan di deket kita yang lagi pada ngumpul, pasti dia yang jadi bahan pembicaraan dan hal lain terasa jadi gak penting padahal lagi ngomongin rumah tetangga yang kebakaran tapi tetep cuek aja.

NAH!! itu dia kejadian yang terjadi di komplek gua, kalo lo dateng ke komplek ARCO Depok, lo bakalan nemuin simulasi nyata dari yang gua jabarin di atas tadi. Namanya Cheria, biasalah kriteria primadona gimana gitu. Cantik, Manis, Indah, Menawan, Aduhai, Bersih, Tegar, Beriman, Berakhlak, dan Taat rambu lalu lintas [gak nyambung abis yang terakhir-terakhir]. Sebenernya dia emang sama kayak cewe biasanya, yah cewe biasa tapi yang bikin dia jadi BERRRR!! begitu soalnya dia jarang keluar dan sekalinya keluar banyak yang liatin dan omongin kayak bocah lagi kena musim layangan fever.




Ini dia primadona komplek gua, CHERIA!

Waktu dia masih SMA di 34 Jakarta, kalo dia lewat depan lapangan bola dan anak-anak cowo tampan komplek ARCO lagi main bola, bolanya musti di stop dulu dan semuanya serentak liatin si Cheria sambil manggil-manggil malu dan gak ngaku, "Cheria..Cheria" kalo gua inget-inget kejadian itu ngehe banget soalnya gara-gara cewe pertandingan harus dihentikan sementara sampai Cheria itu selesai lewat depan lapangan.

Ada juga, waktu dia jadi panitia 17 Agustus-an. Ada sesi di mana semua panitia nge-dance buat jadi aksi persembahan dari panitia ke penonton. Nah pas latihan di Hall komplek, banyak yang mau nge dance bareng dia, liat dia sampe mo bopong dia pulang terus di jadiin gantungan kunci [Lebay abis yang ini]. Nah pas show di lapangan pun, dia yang jadi artisnya banget. Padahal banyak cewe yang ikutan di dalem dance itu tapi cuma dia yang paling banyak difotoin, tinggal dia megang bunga 1 bucket terus pake mahkota dan ngelambai-lambai sambil sedikit keluarin air mata.



Situasi panitia waktu harus nge Dance di lapangan pas 17 Agustus-an

Dia kalau pagi, kadang-kadang nemenin mbo nya belanja sayur di depan komplek. Eleuh!! kalau kata temen gua,
"Dia tuh udah cantik, gaul, dan suka bantuin orang tua lagi. Buktinya dia bantuin mbo nya beli sayur"
tapi ada juga yang bilang, "BUKAN BEGO! dia itu pacaran sama tukang sayur"
ada juga yang bilang lagi, "Dia itu mata-mata nyet! Tukang sayur itu bos nya yang mereka berdua sama-sama menyamar buat buktiin pendaratan UFO di atas rumah lo yang udah nuker lo sama Alien makanya lo jadi begini"
Banyak persepsi ditimbulkan hanya karena
DIA PERGI BANTUIN MBO NYA BELI SAYUR!
oh damn! GILA!

Gila gua kayak ngerasa berada di film 500 days of Summer, di mana Summer jadi Primadona rakyat dan ini juga terjadi sama si Cheria juga. Bayangin deh coy, biasanya kalo tarawih di bulan puasa, anak-anak komplek pada main badminton dan pas Cheria ikutan tarawih trus ikutan main sama nongkrong bareng pas malem, besokannya langsung banyak aja gitu yang dateng main badminton sama ikut tarawih. AJE GILE!

Coba deh dia buka line SMS atau telpon dan dia jadi operatornya yang 30 detiknya itu 5.000, gila pasti dia udah tajir nian bermandikan uang tuh.

No comments: