March 24, 2010

Kepercumaan Berucap

Sebelumnya, gua mo nanya dulu sama lo semua. Pernah gak sih dalam hidup lo nanya ke orang gitu tapi jawabannya ngawur sengawur ngawurnya ato di saat lo nanya malah jawaban yang gak seharusnya keluar malah diucapin dan ngebuat aktifitas otak bekerja cepat buat ambil batu trus geprak palanya.

Mungkin udah kebanyakan orang ngalamin kayak gitu, dan jawaban yang bener-bener gak penting dan ngaco itu buat orang jadi percuma ngomong. Kayak misalnya lo lagi di warung trus begini,

"Permisi bang, ada kecap gak??"
" Waduh, belom ditimbang ntuh"
" Bukan itu bang, saya mau beli kecap"
" Iah saya tau, itu belom ditimbang!!"
" -____________- "

Percakapan kayak gitulah yang menyebabkan sodomi di kalangan masyarakat bawah dan tingkat kriminalitas yang tinggi soalnnya orang yang ada di warung tadi mungkin skarang udah gak bernyawa gara-gara ditimpuk 4 botol minuman dingin dan 1 peti telor. NAH!! itu dia sebabnya kenapa gua angkat tema ini di blog gua, bukan karena gua si pelaku pelemparan botol itu tapi melainkan gua yang bayar pelakunya buat abisin yang ada di warung tadi [HALAH!]

Beberapa hari yang lalu, gua pergi ke kampus naik si PANTOM [nama motor gua, supra X 125] lewat Parung trus nembusnya di Viktor. Sebelum ketemu D'Latinos yang di BSD ntuh, gua ngerasa kayaknya rantai ban gua gak enak deh [YAIALAH!!] maksudnya pas bawa motor agak gimana gitu dah akh!! pas di selidikin ternyata rantainya kendor trus musti di tarik bannya biar kenceng lagi. Dalam hati gua, "Oh rantainya kendor, gampang lah tinggal nyari tukang tambel band di pinggir jalan trus minta deh tarikin sama dia" Sesimple itu pemikiran gua yang gak taunya malah jadi sesuatu yang ngemalesin. Jalan trus deh gua sambil nyari-nyari dan akhirnya ketemu juga. Pas sampe di sana gua langsung matiin mesin, turun, cuci kaki, cuci tangan trus tidur [BUKANN!!] pokoknya langsung menuju abang-abang yang ada di sana.

Pandangan pertama aja udah gak enak, abangnya dalam pose duduk di bangku panjang kayak di warteg trus naikin satu kaki sambil ngerokok tapi sambil makan tahu goreng dan pakaian lengkap montir gitu yang kayak pakaian terusan pembalap gitu dah. Trus gua nanya dulu kan,

"Bang, bisa gak??" sambil nunjuk ke compresor nya dia
"Bisa bisa de!!" dia jawab semangat ampe langsung buru-buru diri gak tau mo kemana
"Kalo ngencengin rante bisa bang??"gua nanya
"Waduh!!"
"Waduh kenapa bang??" makin heran kan gua
"Itu, orang yang bawa bautnya belom balik
"Orang??Baut??apaan dah bang??saya mo ngencengin rante" makin bete gua
"Iah mas, orang yang bawa baut belom balik"
"Lah emang pake baut tambahan apaan bang??"
"Yah kan musti dituker bautnya kalo begitu masalahnya sih"enteng bener dia jawab
"-____________________-"

Daripada ntuh abang gua hajar pake kunci 20, mendingan gua tinggal dah trus cabut ke kampus, benerin deket kampus. CAPE BENER NGADEPIN YANG BEGITUAN!!

2 comments:

ichakacrut said...

yah kalo gua mah
mending gua bilang

BEGINI NIH BANG BIAR
LEBIH ANGET AJA , TERUS LE
GEPLAK PALA SI ABANG PAKE
PANTOM

Dita Maulani said...

oke. ini bikin gw ngakak dan tambah laper. hahahahha! gila loe kia.