October 2, 2009

Sial Krusial

Kemaren hari Rabu tanggal 30 September 2009 adalah hari yang termat-amat sial buat gua, melebihi di suruh ngemut es balok ampe siang ato loncat ngelewatin kali ciliwung. Gak tau kenapa kesialan hari ntuh dateng bertubi tubi layaknya ubi [halah!!] dan semua ntuh gua lakuin dengan semangat yang kendor gara-gara kurang tidur buat ngejar tugas soalnya tugas nya larinya cepet makanya gua musti kejar-kejaran gini [apaan sih?!]. Buat arti kata 'KRUSIAL' di akhir judul ntuh biar keren aja didengernya trus keliatannya pinter gitu orang yang nulisnya.

Dari pagi aja udah gak enak banget badan gua buat ngejalanin hidup dengan bawa badan seberat 62 kg ini buat ke kampus. Mustinya masuk jam 8 buat mata kuliah Aesthetic tapi malah bangun jam 9 trus cuman ikut mata kuliah Drawing yang jam 10. "Sumpah ini rasanya kayak gak napak bumi!! lemes banget gua" ntuh yang gua omongin berkali-kali dan pas gua cek kaki gua masih napak tapi jidat gua gak napak tanah, gua sedih banget ampe mo nangis [HALAH!! apaan sih?!]

Klimaks dari semuanya ntuh adalah pas cewe gua sms, "aku baca message kamu sama sekar di facebook. Aku kecewa banget sama kamu" trus reaksi gua cuman baca, diem, deketin layar hape ke depan mata kalo perlu ampe bisa masuk dalem mata, trus dengan sekuat tenaga gua teriak, "MALINGGGG!!!" [SALAH!! BUKAN!!] gua teriak, "ARGGGHH!! MAMPUS DAH GUA!!" rasanya ntuh kayak ditimpukin sama kapas [gak sakit dong!!] tapi kapasnya 10 ton [ntuh baru sakit banget!!] soalnya isi message ntuh seperti halnya berpacaran dengan dia padahal niat nya cuman becanda tapi mana ada yang tau kalo gua becanda, cewe gua gak tau, nyokap gua gak tau, ketua RT gua juga gak tau, yang bersihin stasiun juga gak tau [gak nyambung mas!!]

Penjelasan udah gua kasih ke cewe gua dan tetep aja dia gak mau nerima padahal gua udah jelasin susah payah, dan gua baru sadar kalo hubungan gua sama dia ini lagi diambang-ambang kehancuran dan ini semua gara-gara gua, kejadian ntuh jam stengah 6 sore dan jam 7 gua balik ma Gerry gendut dari sana. Selagi jalan pulang gua makin pusing soalnya pikiran nambah terus dan otak gua yang cuman 512MB nih mo ditambahin lagi tapi yang ada malah luber berantakan. Trus di dalem mobil Gerdut ini lah gua mendapat beberapa saran dari si petuah percintaan ntuh.

Setelah diterangin panjang lebar tentang masalah ini, si Gerdut bersabda, gua jawab, "coba deh bon kalo cewe lo yang sayang-sayangan sama cowo laen, lo ngapain??""gua maen tenis ger, YAUDAH PASTI GUA BUNUH GER!! ASLI!!" gerdut ngomong lagi, "NAH!! untung lo skarang coba liat diri lo sendiri" dan percakapan ntuh yang buat gua makin sadar kalo cewe gua lagi ngamuk [gak peka banget!!] dan omongan terakhir gua ke Gerdut yaitu, "Ger gua mo ke Sumedang aja dah!! gua mo mabok tahu di sana aja nyet abisnya gua gak ngerti musti ngapain lagi dah!!"

Sampe rumah, gua cerita sama nyokap dan tak disangka reaksinya begitu diluar dugaan gua. Gua kira bakalan marah trus ngomong yang seperti biasanya kalo gua ma audrey lagi berantem, "Anak orang jangan kamu mainin perasaannya!! kalo macem-macem GUA GAMPAR LO!!" ntuh nyokap gua yang asli gak tau perawakan tanah abang campur priok kali, ampe sepreman ntuh. Ternyata reaksinya malah, "HAHAHAHAHAHA.. MAKANYA JANGAN MAIN API!! NANTI KEBAKAR SENDIRI LO!!" dan gua cuman bisa jawab, "yaudah nanti pas aku gede, aku jadi pemadam kebakaran aja biar pas dapet yang beginian lagi tinggal semprot bae!!"

Kemudian kisah yang sangat KRUSIAL ini [kayak tau aja artinya] berlanjut ampe jam stengah 12 malem dan negosiasi biar gak putus ntuh masih trus gua lancarkan dan FINALLY!! AKHIRNYA!! putus juga..GAK DENG!! BALIKAN COY!! [hahaha :D] tadinya gua mo lari lompat jendela trus kayak muter pake koprol 10 puteran [LEBAY BANGET!!] ntuh semua gua lakuin soalnya gua masih sayang sama si AUDREY NEHEMIA ROMAULI NAPITUPULU ini dan gua gak mo dia lepas dari gua soalnya kalo di lepas juga siapa yang mo ambil yang ada nyasar [PISS GUTS!!] dan hubungan gua ini masih berkelanjutan sampai detik di mana lo baca blog ini. MANTAFF PEMIRTSA!!



No comments: