October 4, 2009

Cerita Cita-Cita

Gak tau kenapa dan karena ada angin apa skarang gua merubah cita-cita gua, dan ntuh udah yang ke 18 kalinya dari gua kecil dulu. Coba deh lo perhatiin dan inget-inget udah berapa kali cita-cita lo rubah kayak ganti sendal jepit, dan apakah salah satu dari mereka ada yang cocok [emang Mixagrip] dan cita-cita ntuh bisa berubah dengan seketika ketika kita ngeliat ato ngerasa "kayaknya gua keren nih kalo jadi kayak gini" tapi kenyatannya mah gak ada keren-kerennya sama skali.

Kejadian ini yang gua alamin dari kecil dan waktu ntuh televisi masih berjaya dalam menyiarkan tayangan pahlawan daerah dengan 100 jurus yang berbeda-beda trus kalo terbang masih keliatan talinya trus kalo ilang masih keliatan kalo ntuh kameranya di pause baru di play lagi. BELIVE IT OR NOT, waktu gua kecil ntuh gua punya cita-cita jadi WIRO SABLENG! [kasian amat!] dan menurut gua dia ntuh KEREN BANGET! ASLI!! BENER!! siapa coba yang bisa terbang trus jalan di atas aer buat ngejar musuhnya?! BEUH!! DIA DOANG!! dan karena ngikutin dia gua juga makin sableng, waktu ntuh nyokap gua mo pergi sama bokap trus nanya ke gua, "Kia mo nitip apa??" trus dengan bangga dan bersemangat gua bilang dengan lantang dan berwibawa, "aku nitip KAPAK 212 ma!! aku mo jadi Wiro Sableng!!" trus nyokap gua bilang, "mama pergi dulu, dadah" dengan nada bete trus cepet-cepet geraknya kayak ngacuhin gua alias gak peduliin omongan gua dan pas mreka pulang gua langsung lari cepet-cepept trus gua rampas tas plastik yang gak tau ntuh isi nya apaan dan gua udah berspekulasi kalo ntuh KAPAK 212 dan ternyata isinya ntuh MARTABAK COKLAT KEJU trus bokap gua bilang sambil ketawa-tawa, "gak ada kapak 212 tapi martabak 212 ada trus enak lagi" alhasil gua cuman bete.



Wiro Sableng Idaman Gua
[sumpah ini buat gua jadi psycho hehehehe :D]


Cita-cita jadi Wiro Sableng ntuh masih ada di benak gua dan pas tidur gua berharap di culik sama Sito Gending, gurunya Wiro Sableng, trus gua dijadiin murid barunya. Mo dapet nomor 212 ato 102 ato 610 ato 106 ato 405 [ini mah angkot ma miniarta nih] pokoknya gua pengen banget jadi dia. ASLI KEREN BANGET!! waktu ntuh pas berantem ma adek gua untung gak gua keluarin jurus TAPAK SAKTI 212 ntar bisa ambles dia nembus tembok dapur.

Emang sih kedengerannya aneh kalo jadi superheronya Indonesia, tapi abis ntuh gua ganti cita-cita jadi atlit basket dan perjuangan buat jadi ntuh bisa dibilang cukup lumayan lah. Gak cuman gua yang punya banyak cita-cita, kakak gua juga aneh-aneh pengennya. Pernah pas abis baca komik Detektif Conan tiba-tiba dia bilang kalo nanti gede mo jadi detektif.

Ada lagi yang lebih kronis bener!! ini gua denger langsung dari mulut si empunya cita-cita, seroang Satrio Tochi Pinandhito salah satu mahasiswa di kampus gua, UMN serpong, jurusan komunikasi tahun 07. Cita-cita ini dia ucapin di atas motor sembari jalan mo ke Olala Bintaro. Dia tiba-tiba ngomong, "bon lo tau gak sih kalau bom kmaren yang mledak di JW Marriot kmaren berdampak buat gua??" trus gua jawab, "apaan toc??gak tau dah gua" dia ngomong lagi, "ternyata ledakan kmaren ntuh mengubah cita-cita gua bon dan jalan hidup gua bon" gua mikir, "apaan bae dah nih anak??jalan hidup apa pula??emang dia ikutan mledak ato gimana gua bingung" trus akhirnya gua nanya, "emang cita-cita lo jadi apaan toc??" dia dengan bangga jawab, "gua mo jadi DENSUS 88!!", "MREKA NTUH KEREN BANGET BON!!" dan bener banget ntuh gua juga kena dampaknya, dampak lemes punya temen yang buat ngakak mulu.




Ini dia mukanya si Tochi!!
[dia mempublikasikan dirinya itu GANTENG!! apakah anda setuju dengannya??]


Sekarang gua cuman pengen banget bahagiain nyokap dan keluarga gua, dan tadinya gua bercita-cita jadi Graphic Designer cuman kata Katariana Sieana, cita-cita gua masih bisa lebih tinggi lagi maka dari ntuh gua bercita-cita lagi jadi PILOT! bisa terbang tinggi kalo perlu ASTRONOT yang lebih tinggi terbangnya dari pilot, dan semoga ini cita-cita gua yang terakhir soalnya gua cape ganti-ganti ampe 18 kali.

1 comment:

rissa said...

cita2nya ga ada yg bisa di banggain.
ga dari lo mbon, apa lagi si tochi. hadooohh
kalo mau kiamat.
manusia yang harus di binasahkan terlebih dahulu itu adalah lo ber-2 :D
HAHAHAHAHAHAHAAA