September 24, 2009

MAMAKIA!

Pasti lo bertanya-tanya "kenapa judulnya MAMAKIA?!" [padahal gak ada yang nanya] kalo gua tulis MAMAMIA! malah nama acara reality show trus kalo MAMALIA! yah ntuh emaknya Lia trus kalo gua tulis MAMALOREN bakalan dilempar kartu tarot dah. Makanya judul yang pas ntuh MAMAKIA! karena MAMA nya KIA [HALAH!!]

Sebelom lo baca blog ini coba deh lo inget nyokap lo. Gua kasih waktu 5 detik, masih belom juga yaudah aku kasih waktu 2 menit dan aku cuma butuh 2 sms yang dikirim ke sini nanti aku langsung telpon loh!! CAPCUS CIN!! [korban tayangan kuis tengah malemnya TPI]. Okeh balik ke pembicaraan yang tadi, kalo lo udah inget nyokap lo dan skarang lo coba bandingkan dengan punya gua [apaan ntuh?!] maksudnya bandingkan dengan nyokap gua.


Sekarang gua bisa ngomong ke semua orang, "dengan bangga gua umumkan kalo nyokap gua adalah WANITA!!" [yaialah!!] "dan dengan bangga, nyokap gua adalah yang ngelahirin gua" [YAIALAH!!] "dan lagi dengan bangga gua umumkan kalo nyokap gua adalah IBU DARI ANAK ANAKNYA" [BERISIK!! ngumumin lagi gua gampar lo!!]. Nyokap gua adalah salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang paling gua sayang, di dunia ini cuman beberapa orang yang bisa gua sayang antara lain nyokap gua dan aziz gagap [kenapa ada aziz gagap?!]

Nyokap gua adalah nyokap yang mendidik anaknya dengan luar biasa, gak ada orang tua yang bisa mendidik anaknya seperti nyokap gua lakuin. Waktu gua kecil udah sering di ajarin bahasa inggris trus nyokap gua sering bawa gua ke museum ato gak ke gedung tinggi abis ntuh gua di masukin ke dalem karung trus dilempar dari lantai 16 [HALAH!! LEBAY!!]. Dari dulu ampe skarang, walopun bokap gua masih ada dan masih kerja, tetep aja nyokap gua yang bisa dibilang jadi tulang punggung keluarga soalnya beliau mau kebutuhan anak-anaknya terpenuhi kayak PERAHU PINISI, HELICAK, BAJAI DENGAN BAHAN BAKAR GAS [udah mulai ngawur]

Di samping semua itu, nyokap gua adalah pencetus omongan yang super duper aduhai pas lo denger dan menghasilkan efek lemes kayak mulut lo abis dicipok Tessy. Mungkin kalo gua share di sini belom seberapa mujarabnya menyihir diri lo melebihi ajaibnya batu Ponari. Nyokap gua juga udah sering buat gua ngakak sendirian kalo bosen di rumah, beliau dengan santainya joged-joged di depan awak keluarga pas denger lagu apaan aja. Entah goyang ngebor, gergaji ampe goyang baut sama obeng juga bisa dilakuin sama ibunda gua ini.

Waktu gua kelas 2 SMA trus dulu lagi jaman-jamannya pensi. Gua jadi Good Friend trus kemana Goodnight Electric perform pasti gua dateng, [ciee!!] Nah untuk menunjang itu smua gua juga harus bergaya layaknya mereka. Jaman itu lagi ngtren jam robot, trus pas gua tanya-tanya ternyata nyokapnya Gilang, temen gua itu jual trus harganya 25 ribu. Emang sih kalo diliat skarang sumber air so dekat beta so mudah bantu mama [HALAH!!] skarang ntuh norak banget tapi dulu sangat digandrungi kaula muda. Pas beli ternyata gua lupa bawa duit jadi alhasil gua balik dulu buat ambil ntuh jam, gua balik ke rumah buat ambil duit ditemani Bimo.

Pas balik kebetulan ada nyokap, berikut kita saksikan dialog yang PANTASTIS INI!! emang agak sedikit porno dan bokep tapi gua mo kasih tau sisi kocaknya nyokap gua. hahahaha :D

Kia : Ma, aku udah beli nih jam tanganya
Mamakia : Mana coba sini mama liat!
Kia : Ntuh bagus kan ma??
Mamakia : YAELAH!! ini robot-robot udah gede masih maen robot begini
Kia : BEUH!! ini lagi ngtren ma skarang!
Mamakia : Emang berapa harganya segini??
Kia : 50 ribu ma
Mamakia : HAH?! APAAN NIH 50 RIBU?!
Kia : ini kan keren ma pantes aja mahal
Mamakia : HALAH!! 50ribu mending beli K**TOL-KON**LAN aja!!
Kia : ............

[gua cuman bisa diem denger begitu dan 5 detik kemudian GUA NGAKAK AMPE GAK BRENTI] temen gua yang lagi nungguin gua aja ampe ngakak-ngakak padahal dia duduk di teras luar sedangkan kejadiannya di ruang makan, berarti volume nyokap gua udah kayak mo adzan magrib. KENCENG BENERR!!

Ntuh baru satu ceria doang, kalo lo hidup di rumah gua dan bertumbuh bersama nyokap gua ini alhasil lo jadi penerus bangsa yang berantakan dah jiwanya soalnya kalo ngobrol aja ngawur dan omongannya kadang ngaco dan berakhir dengan UUB alias Ujung Ujungnya Bokep. Kayak waktu lagi pada nonton tipi trus ada iklan Kopi yang gambarnya Kapal Api dengan tagline, "berasal dari biji kopi pilihan" emang kalo didenger ntuh bener tapi gak tau kenapa tiba-tiba ada suara, "berasal dari biji peler pilihan" dan ternyata nyokap gua ngomong dan seisi rumah ngakak smua sampe bangku, meja, horden, jendela, pintu, tiker, semut POKOKNYA SEISI RUMAH DEH!! [taik lebay banget!!]

Sosok inilah yang gua temuin di dalam seorang ibu yang tangguh kayak nyokap gua. Di samping nyeleneh, sering buat ngakak orang ampe berkata-kata organ tubuh yang terlarang TETEP beliau jatoh bangun buat gua sama ade kakak gua. Malahan sekarang tanggungan hidupnya makin berat, adek gua baru masuk kuliah trus keterima di UNIKA Atma Jaya jadi beban hidup makin berat deh tetep aja nyokap gua hadepin walopun harus menutup telinga dari orang-orang sekitar sama make muka tembok buat nambah biaya hidup ketiga anaknya. Mungkin pengorbanan nyokap gua belom bisa gua bayar tapi gua udah janji buat ngebahagiin nyokap gua nanti.

4 comments:

bagoes said...

jiakakakkakakakak.. kocak abis dah!! parah juga dah nyokap lo.. boleh neh iseng2 eke bergaol sama nyokap ente? wekkekekekekek kaboooorrr.. mantab gan! lanjutgan!!!! wwwwwkwkwkwk

Anonymous said...

gokill abiiis emaak lo kiaa...!!
ten thumbs up deh buat emak lo..

polos bgd daah emaak lo ki,,,
ampe terngakak2 gw..

-shelmi-

Pradnya Lila Dara said...

huahahhaa nyokap lo cihuuuy bener deh ki, ngga heran anaknya jadi begituu. emaknya aja cauur, apalagi anaknyaa hahhhaaa btw, kewreeeeen kii !
ayoo, rajin update blog lo ki :D

Anonymous said...

nyokap lau gokil abis kia,apalagi anak nya
hahaha,
enak dong di rumah ,apalagi klo di rumah ada nyokap trus,ngelawak trus dh,kya OVJ aje
hahahaha . . . .