September 18, 2009

Cinta Itu Seperti Tinta

Sebenernya buat nulis postingan ini ntuh gua dilarang sama cewe gua soalnya ini sangat amat berhubungan dengan mantan gua dan dia ntuh BENCI GUILUA!! [halah] sama mantan gua ini. Kenapa dia membenci dan apa yang dia benci sama ntuh orang, cerita nya ntuh lebih panjang dan gak akan muat di layar komputer lo [LEBAY!].

Sebenernya yang kedua, postingan ini mustinya udah ada di blog gua di tanggal 6 Februari. "Kenapa harus 6 Februari?? kenapa gak 17 Agustus??", "Kalo di tanggal itu kan kita pada lomba balap karung" [gak jelas], "Kenapa gak tanggal 20 September 2009??", "Gak bisa, kan LEBARAN!! jadinya macet di mana-mana" [lebih gak jelas lagi] dan alasan kenapa harus 6 Februari ntuh bisa lo temukan di bacaan di bawah ini, simak baik-baik dan isi jawaban di kotak yang telah di sediakan, isilah dengan jawaban yang benar [mulai ngelantur lagi]. Ini tulisan udah lama gua buat, jadi kalo ada kesalahan tanggal ntuh tanpa sengaja dan tanpa tipu daya muslihat kamera.

Hari ini, tepat tanggal 6 Februari 2009 gua nulis blog ini buat ngungkapin isi hati gua yang hancur berkeping-keping kayak beling [halah!] soalnya 1 taon yang lalu ntuh tanggal jadian gua ma seseorang, dan seseorang ntuh adalah... Kasih tau gak iah??hmmmm...hmmmm, nanti aja deh [APA PULA?!]. Mungkin orang kira, seorang Hizkia Jacobus yang lahirnya gak disengaja trus nyaris gak masuk rentetan ciptaan Tuhan, gak bisa sakit hati. Si Candil vokalis SERIUES aja teriak, "ROCKER JUGA MANUSIA, PUNYA RASA PUNYA HATI..", dia nyanyiin ntuh ampe melengking kayak lagi dikebiri. Gua gak tau tujuannya buat didenger orang ato sengaja buat ganggu frekuensi radio sekitar, tapi makna yang terkandung di dalam syair lagu tersebut telah nancep dan berdarah-darah di hati gua [asli ini bener-bener buat muntah]. Walopun otak kiri ma kanan gua terkadang saling berpindah tempat yang menyebabkan gua banyak ketawa dan trus happy [salma kali happy?!] terus kayak dikasih liat Pamela Anderson bugil depan mata, bukan berarti gua gak bisa netesin aer mata.

Tepat tanggal ini, 6 Februari, satu tahun yang lalu merupakan tanggal yang bersejarah bagi gua. Bukan dikarenakan Bunda Dorce ganti kelamin lagi ato Bang Haji Roma Irama head spin di panggung tapi pas tanggal itu lah gua jadian sama seorang cewe [iah masa cowo] yang udah lama gua kejar-kejar kayak layangan putus. Cewe itu namanya Winda Maharani, kelas 3 SMP di 125 Jakarta. Orangnya ntuh udah cantik, manis, baek, pengertian, pintar, jago olahraga, pandai menabung, dan sering baca tivi nonton koran [halah! hahaha] pokoknya di mata gua dia PERFEK ABIS!!



Ini Dia Si Winda Maharani
[ini poto jaman dia SMA, gua gak ada yang pas SMP dulu]

Tanpa disengaja pun, gua ma dia kayak ada kaitannya gitu [percaya gak lo?! kalo gak percaya, gua juga]. Jadi hal spesial yang tersembunyi antara gua ma dia adalah, ulang tahun gua tanggal 6 Juni dan si Winda tanggal 6 Juli dan kita berdua dipersatukan oleh bob tutupoly [apa perannya bob tutupoly??] pada tanggal 6 Februari. IHHHH!! LUCU BUANGET!! SO SWEEETTT!!! [HOEK!!] emang sih cuman biasa-biasa aja, gak ada spesialnya tapi gua anggep dia ntuh spesial walopun gak pake telor kayak indomie.

Supaya lebih mantap ngejalanin hubungan yang udah perfek ini, gua meminta saran kepada temen gua yang keliatannya sih udah berpengalaman dalam hal-hal yang beginian [pacaran maksudnya] dan untuk melindungi privacy-nya maka dari itu suara dan nama kami samarkan, sebut aja dia dengan inisial T dan berikut kutipan wawancara gua sama dia :

Kia : Nyet! gua lagi seneng nih! gua akhirnya jadian juga
T : Sama siape? orang bukan?
Kia : Bukan, sama sepupunya buto ijo! YAH ORANGLAH!
T : Oh maap gua kira selera lo suka sama binatang gitu, anak mana?
Kia : Ciledug cuy! keren gak ntuh?
T : Apa kerennya?! tapi kasian ntuh cewe!
Kia : ANJRITH LO!! Namanya Nda (panggilannya Winda), anak 215 masih kelas 3
T : Asik dong sepantaran ma lo [waktu ntuh gua kelas 3 SMA], gua juga lagi nyari yang seumuran nih
Kia : Kagak, dia kelas 3 SMP nyet
T : MASYAOLOH!! SERIUS LO?! anak bocah lo pacarin, penganut agama pedophil lo ieh?? mo lo apaain ntuh anak?? lo kasih dia permen trus lo cabulin?!
Kia : ANJING LO!! kagak mungkin lah! palingan gua jual dia di Batam
T : BUSSSEETT!! KACAU LO NYET!!
Kia : YAH KAGAK LAH!! serius akh!! gua udah serius nih ama dia, gak mau ganti-ganti lagi, gua sayang banget ma dia
T : Oo, trus kalo lo sayang dia, bisa buat gua kenyang dan seger skarang?!
Kia : AKH ELAH!! kan gua lagi curhat nih
T : IDIH!! gua mendingan lindungin lobang pantat gua deh
Kia : WAH!! bener lo ieh?! ntar malem gua sodomi diem-diem lo!!
T : MAMA!! AKU ATUT!!
Kia : lo mo dengerin gak sih?! kalo gak gua cerita ma tembok nih
T : JIAHH!! ngambek dah! gitu aja ngambek, yaudah trus lo skarang udah buat komitmen blom??lo berdua
Kia : Gua nya sih udah, gua ngomong, " Sayangku, Cintaku, Bebhku, My honey, bany, sweety tralalalalala, Aku akan slalu sayang kamu. No matter where ever you go and what ever you do, I'll always love you"
T : Hmmmmm... yang trakhir ntuh artinya apaan nyet?
Kia : Artinya, "abis tikungan lo belok kanan trus mentok ke jidat lo"
T : HALAH!! abisnya lo sok inggris sih kayak rapper, subtitlenya dong!
Kia : ARGH KANCUT LO! menurut lo tadi ntuh gombal gak? apah jurus Tapak Sakti Mpu Gombal udah musti gua keluarin nih??
T : Gombal?? rambut lo mah belom kribo amat udah mo digombal
Kia : Apaan sih?! ntuh mah GIMBAL!!
T : LAH!! ntuh gimbal iak?! stau gua Gimbal ntuh yang ada di drum buat di pukul-pukul gitu
Kia : Ntuh SIMBAL, BANGSAT!!
T : LOH?! Simbal kan yang...
Kia : BIBIR LO NTUH SIMBAL!!

Percakapan di atas jangan ditiru iah di rumah, dan untuk adek-adek yang masih kecil DON'T TRY THIS AT HOME. Tenaga yang dikeluarkan untuk curhat dengan si T ternyata gak berdampak apa-apa dan gak membawa solusi terbaik buat hubungan gua sama si Winda.

Perjalanan masa pacaran gua sama si Winda ini cuman 3 bulan, entah kenapa dia mutusin gua di tengah masa-masa yang sulit. Bukan di saat gua lagi melahirkan ato pas lagi digebukin debt collector gara-gara gak bayar kreditan, tapi gua diputusin pas 1 hari sebelum UN alias Ujian Negara. Menurut kabar burung dan gak tau burung siapa, dia udah jadian duluan sama cowo sebelum mutusin gua, dan pas gua telpon buat memastikan pernyataan si burung itu, dia jawab dengan santai, "Iah aku udah jadian ma cowo yang namanya EKA!"

BUSSEETTT!! badan gua kayak disamber ma gledek tapi gak kena [gak keren dong?!] pokoknya sakit banget dah, nih kayak dilempar sama buah duku [gak ada sakit-sakitnya dong?!] tapi buah dukunya 4 ton [itu baru sakit] trus pas dia jelasin, "Kita itu beda, aku gak bisa ngejalanin hubungan kalo kita beda begini" tapi setau gua pacaran itu harus beda jenis kelaminnya, trus dia sambung lagi, "kita beda agama dan aku gak mau kita terus-terusan begini, semoga dengan aku begini kamu bisa cari yang lebih baik dari aku" [omongan standar pas mutusin orang] pas denger begitu gua langsung gak makan dan gak minum ampe 4 tahun [ANJRITH!! LEBAY!!] pokoknya sedih dah apalagi besokannya ntuh UN udah beban pikiran malah nambah beban hati.

Gak lama putus tiba-tiba datanglah cewe gua skarang ini yang sangat manis dan imut seperti selimut [apa imutnya dah selimut?!] pokoknya dia ntuh yang angkat gua dari keterpurukan gua selama ini, SUMPAH!! kalo gak ada AUDREY NEHEMIA ROMAULI NAPITUPULU mungkin skarang gua udah udah masuk koran dengan judul "Seorang lelaki ditemukan mati dengan tubuh kaku dan alat vital yang mengeras tanpa sebab" [gak nyambung]



My Lovely GUTS, Audrey Nehemia
[HAHAHAHA!! PACAR GUA INI!!]

Skarang gua bisa ngambil kesimpulan kalo Cinta Itu Seperti Tinta, kalo lo bisa ngebawa tinta itu dengan baik dan digoresin di kertas pasti ntuh tinta bakal tahan lama, tapi kalo lo gak bisa nempatin tinta itu pasti rentan kena air trus gampang luntur. Makanya sebisa mungkin Cinta gua sama AUDREY, cewe gua yang skarang, gua bawa trus dan gua jauhin dari air. Jadi gua gak pacaran deket pantai ato gak empang, biar gak luntur. Mungkin kedengerannya konyol filosofi cinta gua ini, tapi ini yang gua ambil berdasarkan kisah cinta gua. [HALAH!! hahahaha :D]



Gua Sama Pacar
[liat aja tempat gua didominasi ma dia, mana pundak gua ditindih lagi..hahaha :D]

5 comments:

agnestiona said...

gila ada kaka gue disini hahaha -___-itu temen lo siapa?HAHAHA bego

pungky alpheratz said...

wew , mantan sama pacar lo mirip banget kii .. :P

Bagoes said...

jiakakakaka!! nice word! but konyol dah wawancaranya sama si winda.. wkwkwkkw

ernesteven said...

DIH cakep bener itu mantan lu ! hahahaha! kasian dputusin wkwkwk.

Anonymous said...

cantikan pacarmu yang skrg deh daripada mantan. langgeng terus ya kia.nice blog :)